Jumat, 05 Juli 2013

#KuliahKerjaNyata2013

Bismillahirrahmanirrahim...

Assalamualaykum,

Euforia Kuliah Kerja Nyata (KKN) 2013 mulai berasa,
Iya, saya udah semester 6, ulangi, semester 6, hhe.. dan beberapa hari lagi perkuliahan di semester ini pun berakhir. Bulan Agustus nanti, saya berangkat KKN.

Awalnya saya dapat lokasi di Karimun, Kecamatan Tebing, Kelurahan Tebing. Tapi karena jauh, medan yang kurang diketahui dan berbagai hal lainnya akhirnya saya pindah ke Bintan Utara, kelurahan Tanjung Uban Timur.



Kelompok saya ada 23-24an orang, semua itu gabungan dari semua Fakultas yang ada di kampus and then... sepertinya banyak aktivis di kelompok saya, mungkin juga termasuk saya, hha. sisi positive-nya, kami pada ngerti keorganisasian, tau sisi-sisi kerjasama, solid dan sebagainya dan negative-nya, mungkin ada sedikit ideologi kami yang sulit di satukan. but, nevermind... perbedaan terkadang justru menyatukan. dan kabar yang agak baiknya, laki-laki dikelompok saya itu yang badannya cukup tinggi dan besar, ya lumayan untuk gotong royong dan ngangkat barang nanti *maap, maap*

yang jelas, ketika KKN nanti.. saya mau main sama anak-anak, bukan main, ngajar sih.. saya mau mendongeng ke mereka, ya itu juga kalau emang sempat dan bisa di sana... dan tentunya saya pengin ngajakin mereka untuk rajin membaca

ya, kita liat aja nanti apa aja program kerjanya...

semoga bisa terlaksana dengan baik dan kami kompak membangun daerah itu.Aamiin...

dan, SAY NO TO CINLOK ! 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar