Kamis, 03 Oktober 2013

Pengajuan Judul Skripsi


Bismillahirrahmanirrahim
Assalamualaykum,

ah.. alhamdulillah.. ga terasa ya sekarang saya sudah duduk di bangku semester 7, semester sibuk. sebenarnya malam ini saya ga mau nulis apa-apa... tapi karena saya bingung mau ngapain sembari nunggu proposal skripsi siap di print, jadi saya nulis deh.

sebelumnya, Syafakillah untuk saya..
belakangan ini saya ga enak badan. semoga jadi penggugur dosa. Aamiin..
sebenarnya juga tadi saya udah mau tidur, mau istirahat, berharap besok udah sehat lagi, udah ngebalurin badan saya pake minyak kayu putih plus koyo selepas sholat isya (udah berasa nenek-nenek), tapi saya dapat kabar tanggal pengajuan proposal skripsi, jadi saya langsung bangkit dari tempat tidur.


ya, saya ga boleh malas-malasan.. Bulan April 2014, saya HARUS wisuda dengan nilai terbaik yang bisa saya berikan. Ya, saya HARUS membanggakan Ibu saya walaupun beliau ga bisa liat saya wisuda nanti karena sudah bersama Allah swt ..

setelah itu, saya mau belajar lagi untuk cari beasiswa S2, saya mau ambil konselor, ya.. Bismillah.. saya mau jadi konselor pendidikan, semoga Allah ridho dan memberi jalan untuk itu semua. Aamiin.. Allahumma Aamiin..

saya ga mau main-main lagi, udah cukup 3 tahun kemarin selama semester 1 sampe 6 kemarin saya main-main. prinsip iseng "Belajar Minimal IP Maksimal" juga udah harus jadi keisengan aja.. fokus dengan mimpi-mimpi itu...

terus nikahnya kapan kalau mau lanjut S2 ? *ada yang nanya gitu emang*
Wallahu'alam.. hanya Allah swt yang tahu..


SEMANGAT ! GANBATTE ! HAMASAH !



"Segala sesuatu berawal dari niat, niat yang baik akan membuahkan hasil yang baik pula. begitu pula segala kegiatan yang akan kita lakukan" -man-

Tidak ada komentar:

Posting Komentar