Rabu, 01 Januari 2014

Tahun Baru Hijriyah aja deh..

Bismillahirrahmanirrahim,
Assalamualaykum,

kata orang sih hari ini tahun baru.. tidak ada yang istimewa, karena saya tidak turut merayakannya.. itu bukan perayaan umat Muslim..

kalau kita mah tahun Hijriyah : 1435 Hijriyah donk sekarang yaaaa ^^
kalau mau bikin resolusi, udah telat ya ? ngga deh, ngga ada yang telat kan ? karena juga sebenarnya udah lama, tapi baru hari ini aja saya tulisnya.. abisnya, sibuk banget yang lain sama pergantian tahun masehi -_- oke, back to topic, gapapa yaa ditulisnya baru sekarang, selagi kita masih masih berusaha untuk menggapainya, meskipun manusia hanya bisa merencanakan dan Allah swt lah penentu-Nya..



jadi, ditahun 1435 Hijriyah ini.. salah satu resolusi saya adalah :
WISUDA, LANJUT S2  (Aamiin Allahumma Aamiin)
serta #GerakanSeribuMimpi yang saya canangkan dalam diri *btw, makin ga nyambung ya ? SMK bagian Teknik Komputer dan Jaringan, S1 Pendidikan Bahasa dan Sastra Indonesia sedangkan S2 berniat mengambil Psikologi, yahh,.. ada rencana dibalik itu semua*

saya ga mau main-main lagi, udah cukup main-mainnya ditahun lalu dan disemester-semester lalu. saya membuktikan sendiri kalau serius pasti beres kok, In shaa Allah, kaya waktu bikin laporan PPL kemarin..ngerjainnya serius, ga sampai satu minggu, udah beres tanpa revisi. Alhamdulillah ^^

meski masih  bulan Safar,
tapi Alhamdulillah, tahun ini Allah swt mulai menunjukkan siapa yang layak dianggap teman dan sahabat yang selalu menemani dalam keadaan apapun dan siapa teman yang hanya ada ketika butuh saja dan awal bulan saja.

Alhamdulillah, perlahan-lahan mundur teratur dari lisan-lisan yang tak terjaga, dari perempuan-perempuan pembuka pintu neraka dengan suara tawa membahana yang tak layak dilakukan muslimah.

bukan, bukan saya merasa saya sudah sempurna, tapi saya justru bersyukur karena Allah swt benar-benar melindungi saya, menukarkan orang-orang seperti itu dengan sahabat yang selalu mengingatkan saya akan kebesaran-Nya. karena benar : kalau kita berubah karena Allah swt, In shaa Allah, Allah swt pun akan mengirimkan sahabat yang akan membawa kita menuju ridho-Nya.. Alhamdulillah..

yang jelas, tahun ini memang banyak sekali 'gizi' yang harus saya konsumsi dan tentunya, hak dan kewajiban harus tetap dilaksanakan, apalagi kewajiban saya sebagai muslimah, hamba Allah swt... doakan ya shalihat ^^


*segitu dulu, kabur sejenak ke pulau kapuk, betapa berisiknya suara uang yang dibakar dan diledakkkan ini *baca : petasan dan kembang api* :(

Tidak ada komentar:

Posting Komentar