Selasa, 24 Januari 2017

Refleksi Sejenak

BismiLlahirrahmanirrahim,
Assalamualaykum...


Sebenarnya saya ngantuk, iya, saya ngantuk, dan besok berniat untuk bangun lebih awal dari awal biasanya (lho?!), tapi karena saya iseng nge-scroll google+ punya saya dan membaca penggalan-penggalan tulisan di blog ini yang postingannya udah ngga ada lagi.. maka,

saya jadi ingin menulis, singkat saja (dan semoga beneran singkat).

Allah itu Maha Baik banget ya :')
saya aja yang sering lupa diri sebagai makhluk-Nya, saya aja yang sering angkuh sebagai hamba-Nya sampai seringnya lupa untuk bersyukur, sampai masih sering ngelakuin doa :'(


Banyak rangkaian hidup yang saya lewati... banyak kisah yang sudah saya alami, ngerasain yang namanya jatuh cinta, patah hati ngga ketolongan yang sampe bikin saya bego setengah mati (ya iya, sampe seminggu ngga makan, ngurung diri di kamar sambil nangis-nangis.. Allah, maafkan hamba T_T ), ngerasain jadi pemuja rahasia, ngedoain orang diam-diam. Ngerasain rasanya di-PHP-in, diajak nikah sampai dikenalin ke orang tuanya tapi ngga jadi di tengah jalan.. HUAAAAAAHHH... super sekali rasanya.. 

sampai saya jenuh dan memilih untuk "mendoakan siapapun yang memang Allah Swt takdirkan untuk saya" meskipun saya tidak tau siapa; dan berharap ia pun memaafkan segala masa lalu saya : saya ingin mengabdi, untukmu yang memang Allah Swt ciptakan untuk saya. Insyaa Allah.

hari ini, saya (baru/sudah) berada di sini. bersiap menanti berbagai amanah yang Allah Swt percayakan pada saya kelak, Insyaa Allah. semoga Allah Swt kuatkan pundak saya atas amanah-amanah yang sedang menanti. Aamiin.

hari ini, saya belajar untuk lebih tawakkal. ketika segalanya masih terbatas, ketika saya masih harus berpuasa dan menanti waktu berbuka itu tiba.. menitipkan dan mempercayai segalanya kepada Allah Swt, meminta Allah Swt untuk menjaga dengan sebaik-baiknya penjagaan dari-Nya. Insyaa Allah. 

dan saya menjadi lebih tenang. terus berkhusnudzon atas takdir yang sudah Allah Swt tetapkan untuk saya. Insyaa Allah :')


udah, itu aja.
semoga ini termasuk hitungan "postingan singkat" saya. 



Bumi Allah,
semoga Allah SWT ridho. 
Insyaa Allah.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar