Jumat, 03 Februari 2017

Preparing Something

Bismillahirrahmanirrahim.
Assalamualaykum,

Persiapan H-berapaan...
Jadi, hari ini saya ke Asrama Haji, buat nyelesaiin masalah booking mem-booking gedung. Ngga, ngga booking gedung sih sebenarnya, karena udah di-booking sejak bulan November Insyaa Allah. tapi ngurus fasilitas tambahan yang mau pakai selama acara nanti, Insyaa Allah, karena ternyata Mas-nya baru booking gedung doank, belum termasuk meja prasmanan, round table, dan perangkat lainnya. 

Tadinya beliau yang mau ngurus, tapi karena saya menawarkan diri, mengingat dan menimbang kalau hari ini saya pulang cepat dan ada jam kosong, jadi yaudah, biar saya aja yang ke sana. Biar beliau fokus bekerja demi masa depan (tsaaah..), ngga, serius. biar semua ngga terbebani ke beliau, belajar bekerja sama, saling berkoordinasi.  


Maka jadilah hari ini saya izin pulang sekolah lebih awal buat ngurusin itu semua. dan lumayan.. saya mesti mundar/ir dari Dutamas - Asrama Haji - Nagoya - Pelita - Asrama Haji - Baloi. Rasanya LUAR BIASA, pulang dari sana... saya tepar, ketiduran dan rasanya badan lengket sama debu. Tapi gapapalah, semoga Allah Swt mudahkan, semoga Allah Swt ridho. Aamiin.

Tapi sebenarnya di satu sisi, sempat nangis sih atas pernyataan beliau yang 'memikirkan sesuatu'. tapi ya, husnudzon.. semoga doa-doa itu terdengar, mampu menggetarkan 'Arsy-Nya. Insyaa Allah. Kenapa nangis ? karena janji Allah Swt yang tidak pernah ingkar, karena Allah Swt sudah membuktikan bahwa hanya dengan "Kun fayakun" semua yang kita anggap sulit, tidak masuk akal atau tidak bisa.. mampu terjadi. Insyaa Allah.

Iya, semoga Allah mudahkan, Allah ridho.. sampai nanti, sampai surga-Nya mampu kami gapai. Insyaa Allah. Aamiin 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar