Jumat, 24 Januari 2014

Belajar dari Ibu Saya ^^

Bismillahirrahmanirrahim
Assalamualaykum,
tak bercerita bukan berarti tak cinta, hanya saja.. cinta ini terlalu dalam untuk diceritakan...

Ibu.
hanya tiga huruf, namun maknanya sungguh luar biasa. 
wanita terhebat bagi anak-anaknya, wanita yang telah susah payah mengandung dan melahirkan saya ke dunia. bahkan telah mendoakan saya, jauuuuh sebelum saya terlahir ke dunia ini. wanita yang selalu tulus mencintai saya dan memaafkan salah saya meski berkali saya menyakiti beliau. wanita yang mengajarkan saya makna ketulusan dalam mencintai, wanita yang... ahh sungguh, jutaan kalimatpun tak mampu mendefinisikannya.

Senin, 13 Januari 2014

Jika Aku Jatuh Cinta...

Ya Allah, jika aku jatuh cinta,
cintakanlah aku pada seseorang yang melabuhkan cintanya pada-Mu,
agar bertambah kekuatan ku untuk mencintai-Mu.

Ya Muhaimin, jika aku jatuh cinta,
jagalah cintaku padanya agar tidak melebihi cintaku pada-Mu

Ya Allah, jika aku jatuh hati,
izinkanlah aku menyentuh hati seseorang yang hatinya tertaut pada-Mu,
agar tidak terjatuh aku dalam jurang cinta semu.

Minggu, 05 Januari 2014

Allah swt,
aku hanya ingin jatuh cinta pada jodohku...

"menikah itu.. sekarang hanya sekedar keraguan ikhwan dan penantian akhwat"
-salim a. fillah-



hujan, 
dan saya masih terjaga
untuk mati-matian mengolah rasa
atau bahkan melenyapkannya secara paksa

Rabu, 01 Januari 2014

Tahun Baru Hijriyah aja deh..

Bismillahirrahmanirrahim,
Assalamualaykum,

kata orang sih hari ini tahun baru.. tidak ada yang istimewa, karena saya tidak turut merayakannya.. itu bukan perayaan umat Muslim..

kalau kita mah tahun Hijriyah : 1435 Hijriyah donk sekarang yaaaa ^^
kalau mau bikin resolusi, udah telat ya ? ngga deh, ngga ada yang telat kan ? karena juga sebenarnya udah lama, tapi baru hari ini aja saya tulisnya.. abisnya, sibuk banget yang lain sama pergantian tahun masehi -_- oke, back to topic, gapapa yaa ditulisnya baru sekarang, selagi kita masih masih berusaha untuk menggapainya, meskipun manusia hanya bisa merencanakan dan Allah swt lah penentu-Nya..