saya sudah S.Pd (?)

Bismillahirrahmanirrahim,
Assalamualaykum..

saya sudah S.Pd., iya.. sarjana pendidikan. Alhamdulillah.
jangan kira saya "bangga" dengan gelar akademik tersebut, justru gelar tersebut merupakan tanda bahwa amanah saya bertambah. semoga ilmu yang saya peroleh mendapat berkah dan saya pun amanah terhadap apa yang kini menjadi tanggung jawab saya.


saya bukan mahasiswa lagi.
3,9 tahun yang lalu saya masuk ke sebuah universitas yang sewaktu itu "terpaksa" saya masuki tapi lama kelamaan, saya bersyukur, di sini saya banyak belajar, banyak ketemu orang-orang yang sangat luar biasa. selama kuliah, saya merasakan patah hati yang teramat sangat : ibu saya meninggal dunia. maka sejak itu tekad membulat: SAYA HARUS MEWUJUDKAN MIMPI BELIAU. selama kuliah juga saya ngerasa ternyata selama ini saya sangat rindu dengan sosok Ayah yang sejak saya kecil selalu sibuk dengan pekerjaannya hingga kebulatan tekad itu semakin kuat. saya ingin orang tua saya bangga, saya ingin mewujudkan mimpi mereka... dan tentunya menjadi anaknya yang shalihah. In shaa Allah ^^

20 Juni 2014.
menjadi momen dimana nama saya dipanggil dan dinyatakan sebagai alumni di Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan. memang, nilai saya layak untuk cumlaude namun karena pernah mendapat nilai C maka saya gagal cumlaude, tidak masalah, lagipula, ini bukan tentang nilai, melainkan tentang skill dan pengalaman, tentang usaha dan kerja keras kita. Allah pasti melihat itu semua ^^

terima kasih Ayah,
walau anaknya boros luar biasa, tapi selalu standby :*
semoga ada rezeki untuk melanjutkan pendidikan S2,
anakmu ini ngga kapok kok, Yah .. malah makin pengin belajar lagi ^^

"hidup tidak jalan di tempat"
dan sudah saatnya saya berjalan ke tempat lain..
terima kasih untuk kalian, yang selalu ada ataupun pernah ada semasa saya menjalani hari sebagai mahasiswa, yang pernah atau tidak pernah meninggalkan luka, tangis dan tawa. terima kasih banyak ^^

menunggu september, tali topi toga itu akan berpindah nanti,
In shaa Allah.. semoga amanah ^^
Aamiin.



dan satu cerita, resmi ditutup.
terima kasih, teman ^^

Komentar

Postingan Populer