Minggu, 28 September 2014

Happy Graduation for Me \(^^)/

Bismillahirrahmanirrahim
Assalamualaykum,

Finally...
HAPPY GRADUATION FOR ME! 
*tebar-tebar bunga sepanjang jalan*

Barakallah.. Happy Graduation Day for Me \(^^)/


27 September 2014,
satu cerita resmi ditutup.. cerita yang dimulai 4 tahun lalu...

27 September 2014,
genaplah sudah "dien" ini sebagai sarjana sarjana pendidikan... *pukpukpundak, ini amanah*

27 September 2014,
sempurna sudah sebuah harapan yang tertanam oleh dua cahaya hati atas anaknya... meski cahaya pertama tak lagi mampu ditemui raganya, namun saya tahu.. beliau ada, beliau hadir dan akan selalu ada, tentunya masih ada banyak mimpi beliau yang ingin saya wujudkan, In shaa Allah.. miss you, Mom.. always.  dan cahaya kedua, AlhamduliLlah.. setidaknya saya berhasil melihat senyum kebanggaan itu lagi, senyum yang pernah merekah 7 tahun lalu.. ketika saya diterima di SMK terbaik dengan mudah karena nilai saya yang sangat memuaskan sewaktu SMP.. dan semalam, saya berhasil mengembalikan senyum itu.. senyum penuh kebanggaan ketika melihat tali toga itu berpindah, ketika nama anaknya disebut dengan nilai yang AlhamduliLlah.. Ya, In shaa Allah, saya akan terus belajar dan berusaha menjadi anak yang sholehah yang mampu bisa kalian banggakan, di dunia dan di surga-Nya kelak, In shaa Allah.. 

Terima kasih kepada yang pernah ada, datang, pergi dan tetap bertahan..
Terima kasih kepada Kak Nanda, Uni, Diana yang mengajarkan arti persahabatan meski jarak terbentang (Batam-Medan-Tangerang menjadi satu) dan pelajaran tentang saling menguatkan dalam berubah menuju kebaikan. Terima kasih kepada Bu Herlina yang mengajarkan bahwa guru takkan pernah tergantikan dan akan selalu menjadi pendidik meski bertahun muridnya telah lulus sekolah dan terima kasih semua pihak yang tidak bisa disebutkan satu persatu.. yang pernah memberi tawa, tangis, luka, bahagia dan semua cerita.


especially for Siti Nurhayati, 
terima kasih atas semua pelajaran yang diajarkan, tentang persahabatan, hidup, kesederhanaan, ke-ngambek-an dan segalanyaaaa.. kau istimewaaaaaaaa, mihihi. terima kasih buketan bunga wisudanyaaa... berkali saya ditegur sama ibu-ibu dan bapak-bapak, dikira dapat bunga dari pacar -_- (hello, i'm single and proud of it) . semangat skripsinyaaa, jangan malas membaca. tahun depan saya ikutaaan yaaa di acara wisudamuuu (ikutan nyemak, hha)

then, for all of my besties,
terima kasih atas semangat dan motivasinya yang luar biasa walaupun yang disemangatin + dimotivasiin ini agak kepala batu. terima kasih juga kiriman hadiah-hadiah wisudanyaaaa... semoga bermanfaat dan pahala pun mengalir untuk kalian, In shaa Allah.. Happy Graduation juga. welcome to the "real" world for us ! ^^



Bismillah..
semoga Allah meridhoi dan menguatkan pundak ini untuk mengemban amanah...
semoga Allah Swt melapangkan dan dan meluaskan rezeki kita...
semoga Allah Swt selalu memberikan yang terbaik...

foto di depan gerbang kampus~ ulala~

SELAMAT DATANG KE DUNIA NYATAAAAA......
*prokprokprokprok*

with Love, Love, Love,
Herlinda, S.Pd.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar