Menggenap

Bismillahirrahmanirrahim,
Assalamualaykum...




Pagi itu, 05 Maret 2017.
Seorang lelaki, yang baru 5 bulan saya kenal, dengan mantapnya berucap akad. Laki-laki itu, dengan tekadnya, menggetarkan 'Arsy Allah Swt, dengan disaksikan para malaikat, menjadikan saya sebagai makmumnya, teman hidupnya.

Iya, lelaki itu...
Lelaki yang selalu saya rapalkan doa untuknya, selalu saya titipkan rindu pada Rabb-saya.. yang selalu saya nantikan : ia sudah tiba, di waktu yang tepat, tidak terlambat dan tidak cepat. Lelaki yang selama ini tidak pernah saya kenal, tidak pernah saya ketahui namun ternyata menjadi tujuan dari doa-doa saya... Insyaa Allah.

Tidak tahu bagaimana mendefinisikan rasanya; ketika untuk pertama kali saya harus menatap matanya, ketika pertama saya menggenggam tangannya, ketika saya harus berada di dekatnya; menceritakan banyak hal tentang hidup, tentang hal yang selama ini selalu menjadi rahasia, tentang kisah yang terpendam.

Lelaki itu... yang mampu menghapus semua tangis, mampu menyembuhkan luka, mengganti hati yang selama ini remuk dengan caranya. iya, lelaki yang selalu saya tatap ketika ia terlelap... lelaki yang sudah berjuang untuk menghalalkan saya, menjadikan saya sebagai tanggungannya. Bertaruh untuk surga atau nerakanya..



Ya, tidak tahu bagaimana mendefinisikannya.. tapi Allah Swt sudah menumbuhkan cinta itu dengan sempurna, Insyaa Allah; tidak tahu alasan apa bagi saya untuk sayang padanya saat ini, untuk memeluknya setiap hari.. yang saya tahu, semua itu karena Allah Swt. :)

Komentar

Postingan Populer